Program AHM 2015

Dipostkan pada : 2016-04-25    Oleh : Salman    Viewer : 322

1. Promosi keluar daerah

Promosi keluar daerah yang potensial seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan kota lainnya baik yang telah mempunyai penerbangan langsung maupun yang belum namun berpotensi seperti Balikpapan, Medan dan lainnya.

• Memperkenalkan bahwa potensi MICE ada dan sudah siap.

• Membawa misi kebudayaan.

• Membuka konektifitas penerbangan lebih banyak lagi.

 

2. Komunikasi dengan pihak swasta/corporate di kota lain

Membuka komunikasi dengan pihak swasta/corporate di kota lain untuk meyakinkan bahwa Kota Mataram telah siap untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi pebisnis.

• Pelayanan bisnis satu pintu telah siap.

• Transportasi telah memadai.

• Wisata kuliner.

• Wisata alam.

 

3. Pembenahan destinasi Pariwisata di Kota Mataram.

• Bekerja sama dengan SKPD terkait.

• Bekerja sama dengan pihak stake holder.

• Menghadirkan destinasi wisata kota yang ramah, aman dan nyaman.

• Menghadirkan program bersih-bersih destinasi kota Mataram, Cidomo Pariwisata, dll.

 

4. Tourism Information Center

Bekerja sama dengan pihak terkait menghadirkan layanan informasi Pariwisata di Bandara.

• Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan tentang informasi yang didapatnya.

• Membuat jaringan baru bagi semua pelaku Pariwisata untuk bergabung dan saling mengisi demi kemajuan Pariwisata Kota Mataram dan NTB umumnya.

• Turut membantu dan mendukung semua kegiatan dari pihak Bandara.